Lazuardi haura GIS

My Photo
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Lazuardi Haura Global Islamic School cabang dari Lazuardi Global Islamic School- Pusat, adalah sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan yayasan Lazuardi Hayati, yang diketuai oleh Dr. Haidar Bagir, dengan konsultan pendidikan Munif Chatib dan sayd Hedar Ali. Merupakan sekolah yang berwawasan global dan menerapkan Kurikulum Tingkat Satuan pendidikan (KTSP) dan mengadopsi kurikulum internasional dan standar dari University Of Cambridge International Examinations serta berpandangan islam progresif, mengedepankan pemahaman mengenai perbedaan dan toleransi, termasuk didalamnya dengan menerapkan sistem inklusi yang memberi kesempatan bagi siswa berkebutuhan khusus (special need students) dan terbuka menerima siswa dari berbagai latar belakang. Lazuardi haura GIS berada di perbukitan yang tenang di tengah kota Bandar lampung. Dengan pemandangan laut, sungai dan lereng bukit dengan udara yang sejuk, berada dekat dengan lokasi wisata alam, mendukung pembelajaran yang dekat dengan alam dan jauh dari polusi.Dengan konsep sekolah berorientasi alam menempatkan lingkungan sebagai laboratorium belajar yang tidak terbatas.

Wednesday, May 9, 2012

Junior High School - SMP Lazuardi Haura Global Islamic School

Lazuardi Haura GIS sebagai sekolah Islam yang terus tumbuh dan berkembang, memasuki tahun ke 8 perjalanannya, kini telah membuka jenjang Sekolah Menengah Pertama. Sebagai jenjang lanjut dari Sekolah yang telah diselenggarakan selama ini yaitu Pra TK, TK dan SD dan untuk menuntaskan Pendidikan dasar 9 tahun yang telah menjadi Program Wajib Belajar bagi seluruh Warga Negara Indonesia.


Dengan konsep yang sama sebagaimana SMP Lazuardi pusat yang terselenggara di Cinere dan juga di  Cilandak - Jakarta, dan SMP Lazuardi Insan Kamil Sukabumi, maka SMP lazuardi haura dalam setiap kegiatan pembelajarannya selalu disertai dengan muatan agama berorientasi akhlak, pemahaman dan pembiasaan ibadah serta pengetahuan ke Islaman. Dengan menerapkan konsep Multiple Intelegent (MI) dan active learning siswa akan belajar dengan aktif, kreatif dan dengan cara yang menyenangkan. 
Lazuardi Haura GIS Junior High sebagai sekolah Islam berwawasan global memadukan Kurikulum Nasional KTSP (Diknas) dan mengadopsi  program Internasional Lower Secondary Programme  (LSP) dari University of cambridge dan penggunaan dwi bahasa (bilingual) yaitu bahasa Inggris.

SMP Lazuardi Haura GIS ingin menjadi sekolah Terbaik dengan ' The Best Process ' dimana kami yakin bahwa setiap anak cerdas dengan keunikannya, dan sekolah terbaik akan memberikan penghargaan atas berbagai kemampuan siswa. Sehingga penerimaan siswa baru tidak melalui seleksi 'The Best Input' melainkan dengan observasi dan Multiple Intelligent Research (MIR).

Semoga SMP Lazuardi Haura GIS dapat memenuhi harapan anak-anak Indonesia dan Ayah Bunda tercinta.
(lazuardi haura GIS)